Tips cara menghilangkan jerawat dengan sayuran dan buah

menghilangkan jerawat dengan buah dan sayuran


Tips cara menghilangkan jerawat dengan sayuran,- Setelah sebelumnya ane sudah membahas soal Cara menghilangkan noda hitam jerawat, maka kali ini ane akan membahas tentang cara menghilangkan jerawat dengan sayuran. Tentu saja, cara ini cenderung alami dibanding dengan cara lainnya.

Disini kita akan menggunakan 4 macam sayuran untuk menghilangkan jerawat: Tomat, Lobak, daun pepaya dan mentimun.

Mentimun
Seperti yang kita ketahui mentimun adalah salah satu jenis sayur yang mengandung cukup banyak air dan mineral. Pilihlah mentimun yang masih segar lalu potong tipis-tipis. Kemudian letakkan potongan mentimun tersebut di atas jerawat anda kurang lebih 15 menit atau sampai mentimun tersebut layu. Metimun mengandung vitamin A, B1, C dan mineral lain yang dapat mengobati jerawat dan membuat kulit nampak cerah bersinar.

Jeruk Nipis
Ambil jeruk nipis lalu potong melintang tipis-tipis. Kemudian langsung gosokkan ke kulit yang berjerawat. Jangan sampai terkena mata karena akan terasa perih. Lalukan setiap setelah bangun tidur dan saat mau tidur. Jangan lupa bersihkan dengan air bersih.

Tomat
Cara menghilangkan jerawat dengan sayuran selanjutnya adalah dengan menggunakan tomat. Pilihlah tomat yang masih segar dan potong tipis kemudian gosok-gosokkan ke area kulit yang berjerawat. Kemudian diamkan sejenak lalu bilas dengan air bersih. Anda akan merasakan kulit anda bersih dan bebas dari minyak yang merupakan salah satu penyebab jerawat.


NAh demikian artikel Cara menghilangkan jerawat dengan sayuran, semoga bermanfaat bagi para pembaca. l kami tentang

Bagikan ke

0 Responses to “Tips cara menghilangkan jerawat dengan sayuran dan buah”

Posting Komentar

Terimah kasih telah berkunjung ke weblog tips cara sehat Alami, Anda Sopan kami segan. Berkomentarlah sesuai dengan postingan blog.